Sabtu, 11 April 2015

Tips Dan Cara Hapus Akun FB Atau Facebook Permanen

Tips Dan Cara Hapus Akun FB Atau Facebook Permanen
Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Yup facebook, salah satu jejaring sosial yang paling populer di dunia dan tentunya Anda sudah mengenalnya. Tak dipungkiri bahwa pengguna facebook sangatlah luar biasa, dan dengan pengguna yang sangat banyak, tentunya facebook juga mempunyai penghasilan yang luar biasa pula.

Semakin hari semakin banyak pula orang-orang yang mendaftarkan dirinya sebagai pengguna facebook. Tetapi juga terdapat pula orang yang ingin menghapus akun facebook mereka.

Mungkin alasan menghapus facebook karena sudah mempunyai akun facebook lain, tertarik dengan jejarin sosial media lainnya (seperti twitter dan lainnya), atau bisa karena faktor lainnya.

Tetapi sebelum menghapus akun facebook, lebih baik pikirkan matang-matang apakah sudah benar-benar yakin akan menghapus akun facebook selamanya (permanen)?. Karena akun facebook yang telah dihapus tidak bisa diurungkan atau dikembalikan lagi. (Baca juga: Cara Merubah Tampilan (Tema) Facebook Terbaru Keren)

Akibatnya status, foto, teman dan kiriman lainnya akan hilang. Orang-orang juga sudah tidak bisa mencari akun facebook Anda lagi. Tetapi jika menghapus akun facebook merupakan pilihan yang akan membuat lebih baik, kenapa tidak?. Berikut ini cara menghapus akun facebook permanen selamanya.

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen


Pastikan Anda sudah masuk ke akun facebook yang akan di hapus permanen. Kemudian kunjungi link ini http://www.facebook.com/help/delete_account. Kemudian akan tampil tampilan seperti gambar dibawah ini, lalu klik "Hapus Akun Saya"

Jika sudah mengklik tombol "Hapus Akun Saya", akan muncul jendela kecil baru (popup) yang akan mengkonfirmasi Anda apakah serius dan benar-benar ingin menghapus akun facebook. Kemudian ketik kata sandi pada kotak bagian atas dan isi kode chapta yang tersedia. Dan klik "OKE"

Dengan cara diatas, Anda sudah melakukan penghapusan akun facebook. Tetapi ingat! Anda harus menunggu selama 14 hari agar akun facebook yang dihapus benar-benar terhapus unutk selamanya. Jika Anda login sebelum 14 hari dari hari penghapusan, maka masih ada kesempatan Anda mengembalikan akun facebook yang sebelumnya akan dihapus.

Ternyata sangat mudah bukan Cara Menghapus Akun Facebook Permanen?  Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, jangan lupa bagikan dengan teman-teman facebook yang ingin menghapus akun facebook mereka.

Demikian tentang Tips Dan Cara Hapus Akun FB Atau Facebook Permanen artikel kali ini bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Suka Dengan Artikel Ini ?

1 komentar:

  1. Nice to be visiting your blog once more, it has been months for me. Well this article that ive been waited for therefore long. i want this article to finish my assignment within the faculty, and it has same topic together with your article visit website Thanks, nice share pengobatan diabetes

    BalasHapus